Minggu, 27 Mei 2012

KENANGAN SEMASA LULUSAN DI SMK THN 2009

hmm...momen yang paling indah adalah di masa-masa sekolah dulu.gak terasa sekarang saya sudah 3tahun melewati masa SMK dulu...kenapa masa skolah itu enak...ya karena semu yang kita mintak di kasih sama ortu tapi sekarang setelah melanjutkna perguruan tinggi semuanya tanggung sendiri..hihihih sedih juga sih....
okey saya masuk pembahasan foto pertama..hihihii,
ini saya ingat benar pulang praktek bukannya plang kerumah malah melala(jalan2) cari makanan ketempat orang...hahahah
ini foto kami ditempat pacar teman teman saya....sebelum ngambil rambutan kami foto2 dulu...biar gaya dikit.hihihihihii
oya kami dulu pnya nama genk...lebay...hehehhe ya nama genk kami dulu THE_PILO6 ini artihnya bermakna buangat lho...hehehhehhe
oke sya perkenalkan nama teman saya dari kana ada Haryanti,,,hmm ne orang sukanya gelar orang bokir,,,ya taunya dia yang di panggil bokir,,,,hihihiihihi....lanjut ada yanti,,klu ini dia orangnya kulembuangat,,,,kami panggil dia mbak yantinem....lanjut....ha'' ini saya nama saya ria irawan...klu dipanggil ria ja lah.....klu saya ini oarangnya gmana ya?
hmm cman orang2 yg dkt sma sya aj yg tau sya sprti ap,,,yg jelas sya dmna2 orng yg pling kcil di antra tman2 saya alias small hhaha memalukan tapi saya masih pnya klebihan yang teman2 sya tidak bisa memilikinya...aseeekk..oke saya lanjut lagi ha ini dia dwi ningsih..klu ini orangnya mudah tersinggung cepat marah....okey lanjut,,,,lu ini yeyen agustina(luna maya)hahhahah kenapa di sebut luna maya???/karena mukanya mirip itusih kata teman2 lu kta sya sih mirip ma sihen,,,,,,,hahhahahah piss yen....ok kita lnjut lagi,,,,ini dia yang terakhir namanya rifka simbolon....klu ini orangnya keras kepala mu menangsendiri.....
ya begitu dlulah mengenaisayadan teman2 saya...,

 hmmm ini sya crita lagi,,,sebelum kelusan di milai kami diberi pengarahan sama guru kami bernama Alberto bagiok...gru sya itu menybtkan diantra kmi ad yng tdak lu2s..disaat itu kami salinh mnghela nafas dan sangat tegang..dan dia meyebutkan juga di antara tiga yang gan lu2s ad 1 orang yang datang di mnybtkan tu smbl mmprhatikn kmi smua....dan semuanya menangis terseduh2...ih tgang buangt lah...di pkiran kmi hnya kmi sndri di anta satu itu...setelah memberi pengarahan itu kami disuruh keluardan berangkat ke lapangan untuk melihat nomor..saking paniknya no saya tidak ditemukan dan saya lemas buangt...tapi ada guru saya lagi yang paling baik hati namnya Abiek Slamet..dia melihatkan no saya...eh ternyatano saya ada..dengan sepontan saya memeluknya dan menciumnya.....hehehheheh memalukan....hmmm yg anehnya lagi teman saya yang namnya Kiki Maria dia lu2s mala dia yng pingsan....sedangkan teman sya yang tidak lu2s Desy Ratna Sary hmm dia sngat tegar dia hanya bsa mengs di dlm hti...sumpah tegar buangt,,,,saya aj slut sma dia...
okey ini setelah hasil di ketahui kami ambl fto2...hahhah hbis nangis ne,,,,
























hmmm....itu lah kenang2n fto di masa SMK kren kan....hahahhahhaha


Sample text

my name : ria irawan
email address google : riairawan1507@gmail.com
email address blogger : http://riairawan1507blogspot.com
email address twetter : riairawan1507
email address facebook : ria_irawan18@yahoo.com
email address YM : ria_irawan15@yahoo.com
email address skepy : imissusomuch9

Total Tayangan Halaman

cloclink


Free Calendar

Download

Hello! Myspace Comments
MyNiceProfile.com
Sekarang Slideshow: Mysweety’s trip from Pekanbaru, Sumatra, Indonesia to 2 cities Madinah and Medinah was created by TripAdvisor. See another Amerika Serikat slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.

Ads 468x60px

Popular Posts

Followers

Cari Blog Ini